WISUDA Desain dan Manufaktur ke-8

WISUDA Desain dan Manufaktur ke-8

WISUDA Desain dan Manufaktur ke-8

Selamat WISUDA Teknik Desain dan Manufaktur 2014.

Pada tanggal 7 Oktober telah dilaksanakan acara wisuda Teknik Desain dan manufaktur ke 8. Prosesi wisuda dilaksanakan di Grha dewaruci. Keluar dari Grha dewaruci wisudawan disambut oleh KM prodi dilapangan direktorat. Kemudian dilanjutkan acara dari setiap prodi yang belokasi ditempat yang telah disediakan. Perjalanan menuju tempat tersebut diiringi suara supporter dari masing-masing prodi.

Bertempat di Lapangan Voli PPNS, acara berlangsung dengan lancar. Disambut oleh seni jaranan yang berbudaya. Diawali dengan sambutan oleh bapak Fais Hamzah selaku Ketua Program Studi Teknik Desain dan Manufaktur. Dilanjutkan dengan pemberian reward kepada IPK tertinggi, serta sepatah dua patah kata dari perwakilan DM 2014. Dengan hiburan musik keroncong , yang mengiringi panas siang itu. Terakhir ditutup dengan suppopteran dan melepas burung merpati sebagai makna simbolis.

Selamat WISUDA Teknik Desain dan Manufaktur 2012.2013, dan 2014. Semoga pencapaian yang diraih saat ini bisa jadi lebih baik di masa depan, bermanfaat semua ilmunya dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Sukses selalu kawan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *